Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Dilepas Wakil Bupati Muara Enim, PTBA Gelar Mudik Bareng Lebaran 2019


TANJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Sebanyak 420 pemudik dengan tujuan pulau Jawa dan Padang ikut program BUMN mudik bareng Idul Fitri 1440 H tahun 2019, yang digelar PT Bukit Asam (PTBA).

Peserta mudik bareng ini terdiri dari karyawan dan masyarakat yang ada di ring 1 perusahaan PTBA Tbk Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Mereka dilepas oleh Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah didampingi Direktur Produksi PT BA Tbk Suryo Eko,  di Kompleks perkantoran PT BA Tanjung Enim, Kamis (30/05/2019).


Peserta mudik bareng tahun ini  dilakukan pendataan mulai dari tingkat Kecamatan Kelurahan dan desa desa yang ada di Kecamatan Lawang Kidul yang secara langsung mendaftarkan peserta atau keluarga yang akan ikut dalam program mudik gratis dengan tujuan pulau Jawa dan Padang.

Wakil Bupati Muara Enim pada kesempatan itu mengajak kepada para pengemudi mudik bareng PT Bukit Asam Tanjung Enim agar senantiasa mentaati seluruh aturan dan tidak menggunakan doping atau barang-barang lainnya yang dapat menimbulkan kecelakaan dan hal-hal lain yang akan membahayakan sopir dan para penumpang.

Pesan dan kesan disampaikan juga oleh salah satu peserta pemudik Sigit bahwa warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang sudah melakukan kegiatan mudik bareng.

Sebagai masyarakat tentunya sangat terbantu dengan kegiatan ini dan dan ini juga merupakan tahun ke-3 yang dilakukan oleh PTBA dalam menggelar kegiatan mudik bareng.

Sigit juga berpesan bahwa untuk tahun-tahun yang akan datang program mudik gratis ini tidak hanya pergi namun juga pulangnya gratis.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilepas Wakil Bupati Muara Enim, PTBA Gelar Mudik Bareng Lebaran 2019"

Posting Komentar