Dua Rumah Rata Dengan Tanah Dilalap Si Jago Merah


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dua rumah ludes terbakar si jago merah yakni rumah milik Andi dan rumah milik Bari,  di Dusun Lima,  Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Minggu (26/05/2019).

Tokoh masyarakat desa Karang Raja Ilham saat dihubungi via ponsel mengatakan, api berasal dari rumah Andi sekitar pukul 01.30 siang hari.

"Api diketahui oleh pemilik rumah sendiri. Pemilik rumah berusaha memadamkan api tapi tidak kunjung padam, justru semakin lama api semakin membesar. Para tetangga ikut juga memadamkan api tapi api malah membesar menyambar ke sebelah rumah yang tidak lain masih saudaranya sendiri," ucap Ilham.

Kebakaran itu akhirnya menghanguskan dua  rumah milik Andi dan  Bari.  Api diduga berasal dari korsleiting listrik.

Tim pemadam kebakaran setelah dihubungi langsung bergerak cepat terjun ke lokasi kebakaran, dengan menerjunkan  tim yang dipimpin langsung kepala pemadam kebakaran Yulius, sedangkan komando lapangan Abu Bakarudin.

"Api bisa diijnakkan oleh tim pemadam kebakaran sekitar jam 02.15 wib.  Kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa, sementara  kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," pungkasnya (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama