BREAKING NEWS

KPK Resmi Tahan Bupati Indramayu Supendi

Bupati Indramayu Supendi ditahan KPK JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tesmi menahan Bupati Indramayu Sup...

Harga Sembako, Terutama Bawang Putih Melonjak Di Pasar Baru Baturaja


OKU (wartamerdeka.info) - Memasuki H-1 bulan Ramadhan 1440 H harga kebutuhan bahan pokok di salah satu pasar tradisional yang ada di pusat kota Baturaja Pasar Baru Baturaja OKU meningkat tajam terutama pada  Bawang Putih. Iniberimbas pada pemasukan pedagang yang turun drastis dari hari kemarin.

Dari pantauan wartamerdeka.info, Umar salah satu pedagang bawang yang menggelar dagangannya di lantai dua Pasar Baru Baturaja mengatakan, harga bawang sekarang tidak stabil, terutama bawang putih, yang sekarang harga nya perkilo telah mencapai Rp 80.000.- di tingkat pengecer.

Namun harga sayur mayur mengalami kenaikan yang wajar. Yuli pedagang sayur mengatakan bahwa harga sayur cenderung stabil, cuma wortel dan kentang yang mengalami kenaikan.

Salah seorang Ibu rumah tangga yang tidak mau disebutkan namanya, juga menyatakan bahwa harga kebutuhan sembako menjelang puasa tahun ini bukan naik, melainkan sudah pindah harga, dan hargapun bervariasi ditingkat pengecer.

"Di sana tadi harga bawang putih perkilonya mencapai Rp 100.000 ternyata di sini (tempat pak Umar, red) harganya Rp 80.000," ungkapnya, Minggu (05/05/2019).

"Jadi saya beli di sinilah pak, sebab di sini lebih murah." Pungkasnya. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Sembako, Terutama Bawang Putih Melonjak Di Pasar Baru Baturaja"

Posting Komentar