Headline

Jokowi: Tidak Ada Toleransi Sedikit Pun Bagi Yang Mengganggu Pancasila!

Meminta Kecepatan Melayani Jadi Prioritas Birokrat SENTUL (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terpilih kembali men...

Pengembangan Kasus Sabu Asal Amerika, Polisi Kembali Melakukan Penangkapan Di Depan Kantor Fedex


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali berhasil menangkap  pelaku kasus dugaan penyelundupan  narkotika jenis sabu. setelah sebelumnya, polisi mengamankan tiga orang pelaku dan mengamankan 19 paket yang berisikan narkotika jenis sabu.

pihaknya melakukan pengembangan atas kasus tersebut. Kemudian berhasil mengamankan kembali barang bukti 1 dus berisi 4 buah paket yang diduga narkoba jenis sabu di sebuah kantor pengiriman kilat di bilangan Menteng Jakarta Pusat ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz

"Dari temuan itu, Kami amankan satu orang perempuan berinisial LX (22 th)  WNA asal China,"ungkap Erick, Rabu (08/05/19).

Erick menambahkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan untuk mengejar bandar narkoba yang memasok sabu tersebut.

"Saat ini empat pelaku kami amankan, dan kami akan terus dalami, siapa bandar yang memasok (narkoba ) tersebut," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Bandara Soekarno-Hatta Hengki Aritonang menyampaikan, atas pengungkapan kasus ini, pihaknya tidak mau lagi ada kecolongan dengan masuknya barang haram narkoba tersebut. Untuk itu, ketika adanya kiriman paket yang dicurigai, pihaknya langsung berkordinasi dengan aparat kepolisian.

"Kami mencurigai adanya kiriman paket yang mencurigakan, kemudian kita melakukan kordinasi dan kerjasama dengan pihak Kepolisian  Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat," imbuhnya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengembangan Kasus Sabu Asal Amerika, Polisi Kembali Melakukan Penangkapan Di Depan Kantor Fedex"

Posting Komentar