Headline

Polres Jakbar Musnahkan Barang Bukti 138 Kg Sabu dan 10.382 Butir Ekstasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bertepatan dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2019), Kepolisian Resort Metro ...

Polres Muara Enim Dirikan 8 Pos Operasi Ketupat Musi 2019


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -
Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang akan melalui jalur lintas darat, Polres Muara Enim, telah didirikan Pos-Pos Pengamanan dan Pos Pantau Situasi Kamtibmas, sejak Rabu (29/05/2019).

Pendirian Pos Pengamanan dan Pos Pantau diupayakan dengan bentuk yang unik, indah, berarsitektur pola masjid serta menyediakan tempat istrahat yang nyaman bagi pemudik.

Pos-Pos tersebut bahkan akan dinilai / dilombakan oleh Polres Muara Enim tentang keindahannya, Kenyamanannya, seberapa banyak pemudik yang mampir dan beristirahat melepaskan lelah serta penat dalam perjalanan mudiknya. Para pemudik sehingga merasakan jaminan rasa aman,  nyaman serta terayomi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Irwan Andeta, SIK saat pengecekan Pos-Pos Pengamanan yang didirikan.


Pos-Pos tersebut nantinya akan ada Tim Kesehatannya yang akan bisa mengecek kesehatan para pemudik, peta rawan macet, longsor dan situasi kamtibmas lainnya, sehingga pemudik bisa mendapatkan gambaran lalu-lintas wilayah hukum Polres Muara Enim.

Kekuatan Personil Polres Muara Enim yang bertugas berjumlah 172 orang, lebih kurang 12 Pers Polri setiap Posnya,  yang akan bertugas selama Operasi Ketupat Musi 2019. (mulai tanggal 29 Mei 2019 s/d 10 Juni 2019, dan ditambah dengan Personil TNI, SATPOL P-P, DISHUB,DINKES, PERSONIL PBK, ORARI/SENKOM dan Instansi lainnya.

Kegiatan dimaksud sudah didahului dengan Apel Gelar Pasukan pada 28 Mei 2019.

Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh Bupati Muara Enim dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Muara Enim dan Undangan lainnya.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Dirikan 8 Pos Operasi Ketupat Musi 2019"

Posting Komentar