Sambut Bulan Ramadhan 1440 H, Pemkab Gratiskan Ongkos Bus Trans Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Muara Enim, H. Juarsah SH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin, MSi me-launching Bus Trans Enim,  di Terminal Bus Kota Lama Kabupaten Muara Enim, Senin (06/05/2019).

Pemkab Muara Enim, melalui Dinas Perhubungan Muara Enim menprakarsai atas launching Bus Trans Enim, dengan jumlah armada Bus sebanyak 5  Unit, yanakan dioperasikan menempuh jalur/jurusan Muara Enim - Lubuk Raman,  serta Muara Enim-Simpang Meo.

Menurut Kadishub Muara Enim, Riswandar,  kondisi 5 unit bus yang diperoleh dari Hibah Kementrian Perhubungan Republik Indonesia kondisinya 100% baru dan layak jalan.


“Selama bulan suci Ramadhan, seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim yang ingin pergi ke Lubuk Raman PP, dan ke Simpang Meo PP, kita Gratiskan ongkosnya," ujarnya.

Hal ini  untuk mendukung Program Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang Merakyat.

Sementara itu, Wakil Bupati Muara Enim merasa bangga dan sangat mengapresiasi atas inovasi yang telah dilakukan oleh Dishub Muara Enim yang menggratiskan ongkos Bus PP selama bulan Ramadhan.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Gerakan Perubahan yaitu Menjadikan Muara Enim Untuk Rakyat  demi mewujudkan, masyarakat yang Agamis, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. Semoga semuanya bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.(Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama