Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Sejumlah Ibu-Ibu Berikan Kartu Simbol Terima Kasih Kepada Brimob

Sejumlah ibu-ibu memberikan kartu simbol apresiasi kepada anggota Brimob yang berjaga di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). (Foto: Antara/A Rauf Andar Adipati)

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah ibu-ibu memberikan kartu nama berisi ucapan terima kasih kepada para anggota Brimob yang berjaga di sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi, pada Jumat (24/5/2019) siang.

Kartu itu bertuliskan, "Terima kasih Polri dan TNI. Atas penatmu menjaga kami, atas dedikasimu mengamankan Pemilu 2019 dan atas kesabaranmu dalam menjaga keamanan bangsa dan Negara ini. Mei 2019. Warga Jakarta Cinta Damai."

"Terima kasih banyak sudah menjaga kami, Pak," kata Ibu Yanti sambil memberikan kartu tersebut kepada anggota polisi, khususnya Brimob, yang sedang beristirahat.

Para anggota Brimob menerima bentuk apresiasi tersebut dengan senang hati. Sebagian di antara mereka bahkan mengajak ibu-ibu yang membagikan kartu itu untuk berfoto bersama.

Ibu Yanti menyatakan ia dan rekan-rekannya sangat terbantu dengan kinerja para petugas Polisi saat terjadi kericuhan pada 21 dan 22 Mei silam.

Warga Rawamangun itu juga sangat menghargai cara kerja polisi yang tetap sabar saat dilecehkan dan dilempari batu saat terjadi kericuhan.

Brimob sendiri memperketat penjagaan di Gedung Mahkamah Konstitusi, setelah tim hukum BPN pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno rencananya akan mengajukan gugatan terkait dugaan kecurangan Pemilu.(Ant)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Ibu-Ibu Berikan Kartu Simbol Terima Kasih Kepada Brimob"

Posting Komentar