Headline

Bamsoet: Saya dan Airlangga Sepakat Bertarung Secara Demokratis dan Terbuka di Munas Golkar

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan tak akan mundur dalam pencalonan menjadi Ketua Umum Partai Golkar...

Terbukti Ampuh, Penyemprotan Nutrisi Wijayakusuma Kini Merambah Desa Doplang


CILACAP (wartamerdeka.info) - Terbukti ampuh dan membantu kesuburan tanaman padi di wilayahnya, kembali anggota Koramil 08/Adipala yang dipimpin Serma Mashadi melaksanakan penyemprotan Nutrisi Wijayakusuma di lahan pertanian milik Adji Paryono, salah satu anggota Kelompok Tani Sridadi Desa Doplang Kecamatan Adipala, Senin (13/5/19).

Menurut Serma Mashadi selaku Babinsa Doplang, penyemprotan nutrisi wijayakuauma di beberapa wilayah Kecamatan Adipala sudah menunjukan hasilnya dimana untuk tanaman padi sangat subur dan terhindar dari berbagai hama tanaman. Hal ini telah terdengar ke beberapa wilayah hingga akhirnya sampai ke Desa Doplang.


"Dengan didampingi oleh petugas lapangan dari pupuk Nutrisi Wijayakusuma yaitu Bapak Rudi Priyanto Ismail, saat ini kita melaksanakan penyemprotan pertama di lahan sawah milik Aji Paryono, setelah 7 hari setelah tanam pada varietas Inpari 33 seluas 1 hektare dengan takaran 30 liter pupuk Nutrisi Wijayakusuma," jelas Serma Mashadi.

Dia berharap, penyemprotan pupuk Nutrisi Wijayakusuma ini sukses di wilayah Kecamatan Adipala dan sekitarnya. "Semoga dengan nutrisi wijayakusuma ini, mampu mendongkrak produktifitas padi di wilayah Kecamatan Adioala khususnya dan Kabupaten Cilacap pada umumnya sehingga mampu mempertahankan Cilacap sebagai lumbung padinya Jawa Tengah,"  tandasnya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbukti Ampuh, Penyemprotan Nutrisi Wijayakusuma Kini Merambah Desa Doplang"

Posting Komentar