Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

Tim Sopsad Melaksanakan Aswaslat Di Yonif 141/AYJP


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Danyonif 141/AYJP Letnan Kolonel Infanteri Aswin Suladi S.E., M.Ak menerima kunjungan kerja Asawaslat dari Tim Sopsad yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Infanteri M. Faizal Nasution didampingi oleh Pabanda kodam II/SWJ Mayor Infanteri Juliansyah Fitra, kegiatan ini dilaksanakan langsung di Mako Yonif 141/AYJP, Kamis (16/05/2019)

Adapun tujuan tim dari Sopsad  melaksanakan kunjungan kerja ini dalam rangka Asistensi pengecekan produk dan latihan dan pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung pada saat ini Batalyon sedang melaksanakan Latihan Taktis tingkat Regu yang berada di desa Penyandingan Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kunjungan kerja ini merupakan pelaksanaan Asistensi dan pengawasan latihan Sopsad TNI-AD pada TW II tahun 2019, dalam pembuatan produk/perangkat yang dibutuhkan dalam pelaksanaan  kegiatan latihan, sehingga sesuai dengan tahapan dan prosedur  yang sudah diatur di dalam buku petunjuk latihan

"Diantaranya pemeriksaan tentang  produk latihan serta pengecekan pelaksanaan latihan taktis tingkat RU yang sedang berlangsung, Ini merupakan program kerja TNI-AD yang dilaksanakan setiap satuan tempur dalam rangka untuk mengetahui sampai sejauh mana Program kerja dan Anggaran Yonif 141/AYJP dijalankan ataupun dilaksanakan,"pungkasnya (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Sopsad Melaksanakan Aswaslat Di Yonif 141/AYJP"

Posting Komentar