Akui Kab Gorontalo Maju Pesat, Bupati Boalemo Siap Jadi Tim Sukses Menangkan Nelson Dua Periode

Bupati Boalemo H Darwis Moridu (kiri) dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo
LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Boalemo H Darwis Moridu mengatakan, jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) berkoalisi pada pemelihan serentak khususnya pemilihan Bupati di Kabupaten Gorontalo, dirinya siap mengkampanyekan untuk memenangkan Nelson Dua Periode (NDP).

"Ketika PDIP dan PPP berkoalisi saya bersedia menjadi jurkam dan siap menjadi tim sukses pemenangan Pak Nelson untuk bupati dua periode di Kabupaten Gorontalo," ujarnya.

Penegasan Bupati Darwis itu disampaikan saat kegiatan silaturahim Kunjungan silaturahim Pemda Kabupaten Gorontalo, serangkaian dengan kegiatan Kambungu Beresi di Pantai Kota Ratu, Boalemo, Minggu (16/06/2019).

Menurut Darwis, dukungan yang  disampaikan sangat beralasan. Ia, melihat memasuki tahun ke empat kepemimpinan Bupati Nelson banyak mengalami Perubahan.

"Perubahannya sangat signifikan. Contoh, waktu saya melewati Boliyohuto ada rumah rumah sakit. Di Limboto apa lagi, ada taman budaya sebagai icon kota Limboto. Dan masih banyak lagi pembangunan yangg dilakukan dimasa keoemimpinan Nelson yang baru 3 Tahun ini. insya allah Kabupaten Boalemo bisa mengikuti jejak Kabupaten Gorontalo, pembangunan yangg dilakukan Nelson Pomalingo bisa menjadi inspirasi bagi pembangunan di Boalemo,"tukas Darwis.


"Luar biasa Peningkatannya sangat signifikan meskipun pemerintahan baru berjalan 3 tahun. Mudah- mudahan Pak Nelson memimpin Kabupaten Goronto dua periode," sambungnya.

Darwis menuturkan, banyak masyarakat Boalemo yang memiliki keluarga di Kab.Gorontalo. untuk itu dirinya akan meminta kepada masyarakat dan keluarganya untuk mendukung  Bupati Nelson Dua Periode.

"Siapapun lawan pak Nelson, maju dan tantang. Ada Bupati Boalemo di belakang. Ketika PDIP dan PPP berkoalisi, semua akan saya lakukan mewujudkan Nelson Dua Periode. Saya akan membuat permohonan izin ke Mendagri untuk menjadi jurkam," tandas Bupati Darwis.

Menanggapi dukungan Bupati Darwis, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih pak bupati Darem  mendukung dan menegaskan jika PDIP berkoalisi PPP akan turut serta menjadi tim sukses bahkan  menjadi jurkam," ungkap Nelson

Nelson menuturkan, semoga dukungan ini menjadi sumber energi baru sekaligus penyemangat membangun untuk pemerintah Kabupaten Gorontalo kearah lebih baik lagi dan berkelanjutan.

Nelson menjelaskan, Bupati Darwis adalah  orang apa adanya, sederhana dan dalam bekerja selalu  iklas.

Pak Darwis orang  pekerja keras. buktinya, Selama dua tahun memimpin Kabupaten Boalemo, pembangunan terus berkembang.

"Itulah tujuan dari pemekaran, Kami selaku kakak kandung merasa bangga melibat kemajuan Kab.Boalemo," pungkas Nelson. (Irf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama