BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Hadiri Pengajian KH Syarif Rahmat, Anggota DPRD Cilacap Mengaku Terkesan


CILACAP (wartamerdeka.info) - Anggota DPRD dari Komisi C kabupaten Cilacap Mitra Patriasmoro, SE mengaku terkesan ketika menghadiri pengajian ulama kondang KH Raden Syarif Rahmat, RA, SQ, MA di desa Bengbulang kecamatan Karangpucung kabupaten Cilacap pada hari Rabu 12 Juni 2019 lalu.

Ditemui setelah mengikuti acara pengajian, anggota DPRD dari fraksi  Partai Golkar ini mengaku terkesan karena Cilacap kedatangan Ulama kenamaan pendiri dan pengasuh Padepokan Dakwah Sunan Kali Jaga (PADASUKA).

"Saya terkesan masyarakat kabupaten Cilacap dapat bertemu langsung dengan beliau KH Raden Syarif Rahmat. Dan alhamdulillah saya juga sudah bertemu langsung dua kali disini," jelasnya.

Selain itu Mitra juga mengatakan, masyarakat sangat antusias dalam menjaga silaturahmi keagamaan. "Saya sangat terkesan dan bangga juga kepada masyarakat grumbul Cipeusing desa Bengbulang. Karena selalu antusias dalam kegiatan keagamaan. Alhamdulillah," tuturnya.


Diharapkan kedepannya masrakat di kabupaten Cilacap lebih aktif dan lebih meningkatkan kembali dalam berbagai hal yang berkaitan dengan keagamaan.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan tadi oleh KH Raden Syarif Rahmat dapat kita laksanakan dan kita jalankan dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.

Anggota DPRD dari dapil 2 juga berpesan agar masyarakat kabupaten Cilacap terus kembali bersatu pasca pesta demokrasi. "Yang paling penting mari kita bersatu untuk kemajuan bangsa dan negara kita. Semua sudah selesai, pemilihan sudah selesai dan saatnya kita bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat. Seperti itu," pungkasnya.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri Pengajian KH Syarif Rahmat, Anggota DPRD Cilacap Mengaku Terkesan"

Posting Komentar