Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Jokowi Ajak PM India Tingkatkan Kerja Sama

Presiden Jokowi dan PM India Narendra Modi melakukan pertemuan bilateral di sela KTT G20 di Osaka Jepang, Sabtu (29/6/2019). (Foto: ANTARA/Agus Salim)
OSAKA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo mengajak Perdana Menteri India Narendra Modi meningkatkan kerja sama setelah kedua negara melaksanakan pemilihan umum (pemilu).

"Indonesia dan India telah melaksanakan Pemilu, marilah kita kembali meningkatkan hubungan kerja sama yang baik," kata Presiden Jokowi mengawali pembicaraan bilateral Indonesia-India di Gedung Intex Osaka Jepang, Sabtu (29/7/2019).

Presiden Jokowi menyatakan senang sekali bertemu kembali dengan PM India.

Baca juga: Presiden Jokowi diagendakan pertemuan bilateral di sela KTT G20

"Saya senang sekali bertemu kembali dengan Yang Mulia PM Modi dan sekali lagi saya ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Yang Mulia sebagai PM India," kata Jokowi.

Presiden Jokowi dan PM India Narendra Modi melakukan pertemuan bilateral di sela KTT G20 di Osaka Jepang, Sabtu (29/6/2019). ANTARA (Agus Salim)

Dalam kesempatan tersebut, Modi yang berbicara pada kesempatan pertama juga menyampaikan selamat atas suksesnya Pemilu 2019.

Baca juga: Jokowi berharap pertemuan Trump-Jinping temukan langkah terobosan

Ia mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi dalam Pemilu Presiden 2019.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Ajak PM India Tingkatkan Kerja Sama"

Posting Komentar