BREAKING NEWS

Terima Ketua Parlemen Singapura, Bamsoet: Stabilitas Politik Di Indonesia Makin Kondusif

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menekankan stabilitas politik Indonesia yang kini relatif stabil dan kondusif...

Ketua TP PKK Desa Karangpucung Bangga Turut Ucapkan HUT Bayangkara ke - 73


CILACAP (wartamerdeka.info) - Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, sejumlah Dinas dan Lembaga jajaran Kecamatan Karangpucung berikan ucapan mulai dari pembuatan video hingga pemasangan banner HUT Bhayangkara. 

Itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas antara Dinas dan Lembaga bersama anggota POLRI khususnya di wilayah Kecamatan Karangpucung.

Tak kalah ketua organisasi wanita Tim Penggerak PKK Desa Karangpucung Yustin Heri Utama juga turut memberikan ucapan HUT Bhayangkara pada pelaksanaan Rapat Koordinasi TP PKK Kecamatan Karangpucung di Pendopo Kantor Kecamatan Karangpucung, Kamis (27/6/2019).

Pemberian ucapan Selamat HUT Bhayangkara ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi ketua TP PKK Desa Karangpucung. Karena baru kali ini organisasi wanita seperti TP PKK berkesempatan memberikan ucapan selamat HUT kepada POLRI yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

"Harapannya semoga Polri dimanapun berada semakin meningkatkan pelayanannya dan semakin dekat dengan masyarakat," ujar Yustin.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kecamatan Karangpucung Siti Fikriatun Marifah Martono juga memimpin para ketua TP PKK dari 14 desa di kecamatan Karangpucung. Mereka kompak memberikan ucapan Selamat Hari Ulangtahun Bhayangkara.

"Saya Ketua TP PKK Kecamatan Karangpucung bersama Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Karangpucung, mengucapkan DIRGAHAYU POLRI KE 73 TAHUN 2019, SEMOGA POLRI SEMAKIN JAYA, SEMANGAT DALAM MENJALANKAN TUGAS, MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT," jelas Siti Fikriatun Marifah Martono.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua TP PKK Desa Karangpucung Bangga Turut Ucapkan HUT Bayangkara ke - 73"

Posting Komentar