Lapas Muara Enim Gelar Pisah Sambut KPLP Dan Tasyakuran PNS Angkatan 2017


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Tarmizi SH Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan atau KPLP pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Muara Enim pindah tugas ke Lapas Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin

Acara pisah sambut pejabat lama dan baru  ini digelar  di Aula Lapas kelas II B Muara Enim Desa Muara lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Selasa (18/06/2019).

Acara ini dibarwnfi pula dengan Tasyakuran PNS Angkatan 2017 dan kenaikan pangkat pegawai di Lapas Kelas II B Muara Enim.

Selain Tarmizi acara ini juga diikuti oleh 2 rekan sekerjanya yaitu Mirwansyah SH kasi Binadikgiatja dan Ari Ismanto,SH plt Ka KPLP Lapas Kelas II B Muara Enim

Di sela acara hikmah tersebut Tarmizi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya baik atas nama keluarga dan pribadi sebagai KPLP Lapas kelas II B Muara Enim.


"Hampir 2 tahun saya menjabat KPLP di Lapas ini dan tentu banyak pola tingkah serta kebijakan yang berindikasi pada like dan dislike. Hal ini sangatlah wajar karena berbagai kondisi yang dihadapi di dalam Lembaga Pemasyarakatan tentu sangat bervariatif," ujarnya.

Selain permohonan maaf kepada seluruh warga binaan dan rekan kerja maupun para pegawai yang terlingkup dalam Lapas kelas IIB Muara Enim, dirinya juga mohon doa restu agar di tempat yang baru  diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan lancar dan dapat menyesuaikan perkembangan yang baik sekalipun di lingkup kerja yang cukup baru.

Sementara Kalapas Kelas IIB Muara Enim Hidayat, Amd.IP ,SH MM menyampaikan selamat jalan dan bertugas kepada pejabat yang lama, dan selamat datang kepada pegawai yang baru dan selamat bertugas di tempat yang baru pula.

"Kita sadari bahwa tugas dan tanggung jawab jabatan adalah Amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan,"  urainya.

Selanjutnya  Hidayat, minta kepada pegawai yang sudah menjadi pegawai Lapas,  jalankan tugas  sebagai mana yang ditentukan.

"Pahami kewajiban tugas kita serta tunjukkan sebagai Pegawai buatlah kenangan yang terindah. Kita jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kita,  gencar menjalankan zona integritas korupsi dan bebas pungli,"  harapnya.

Jabatan lama dan jabatan baru pegawai Lapas dan penggantinya adalah:

Pejabat lama Mirwansyah, SH (Kasibinadikgiatja) pindah LP Kelas I Palembang.

Tarmizi, SH (Ka.KPLP) pindah ke Lapas Sekayu.

Ari Ismanto, SH (plh. Ka.KPLP) ke Lapas Narkotika Palembang.

Pejabat baru, Herry Suriadi, Amd.IP, SH, dari lapas Palembang jabatan Kasi Bimker  pindah ke Lapas Kelas IIB Muara Enim  sebagai Kasibinadikgiatja.

Sedangkan Abdul Hamid, S.Sos sebelumnya KPLP lapas Sekayu menjabat Ka KPLP  Lapas Kelas IIB Muara Enim. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama