Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Mobil Pengangkut Pupuk Nyungsep di Jalan Nasional Karangpucung


CILACAP (wartamerdeka.info) - Mobil truk box pengangkut pupuk nyungsep di jalan nasional di kecamatan Karangpucung, Cilacap.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan lalu-lintas tersendat. Informasi yang berhasil dihimpun wartamerdeka.info, Selasa 18 Juni 2019 sekitar pukul 14.30 wib truk melaju dari arah Wangon dengan cepat.

Kemudian pada saat melaju pada tikungan dan menurun, truk terlihat hilang kendali. Truk yang di tumpangi supir dan satu penumpang langsung terjun ke arah kiri jalan dengan kedalaman lebih dari 15 meter. Penumpang berhasil menyelamatkan diri dan dilarikan ke Puskesmas Karangpucung.

Namun Hingga pukul 19.00 wib, mobil dengan plat nomor AG 9548 UT tersebut masih dalam upaya penarikan menggunakan mobil derek. Sang supir masih terjepit didalam mobil dan dikabarkan mati di tempat.

Terlihat beberpa Polisi lalu lintas mengatur jalannya lalu lintas dan masyarakat sekitar terus berupanya melakukan penyelamatan sang sopir.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Pengangkut Pupuk Nyungsep di Jalan Nasional Karangpucung"

Posting Komentar