Headline

Polres Jakbar Musnahkan Barang Bukti 138 Kg Sabu dan 10.382 Butir Ekstasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bertepatan dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2019), Kepolisian Resort Metro ...

Para Mantan Kepala Sekolah Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar SMA Negeri 1 Purwakarta

Kepala SMA Negeri 1 Purwakarta Dra Hj Emma Sukmasih MPd
PURWAKARTA  (wartamerdeka.Info)  - Ada yang berbeda di acara Halal Bi Halal Keluarga Besar SMA Negeri 1 (Smansa) pada tahun ini.

Pasalnya selain dihadiri keluarga guru  pengajar, Komite Sekolah dan Staf Tata Usaha yang masih aktif juga hadir dalam acara tersebut mantan guru dan Kepala Sekolah Smansa  yang sudah pensiun.

Acara yang diselenggarakan di halaman dalam Kampus SMA Negri 1 Purwakarta Rabu (12/6) itu pun  menjadi ajang silaturahmi dan Reuni para Guru dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Purwakarta.

Dalam kesempatan sambutannya, Kepala SMA Negeri 1 Purwakarta Dra.Hj.Emma Sukmasih MPd mengatakan, "Selain mohon maaf lahir dan batin saya secara pribadi dan mewakili Keluarga Besar Smansa mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya dan  tulus kepada mantan Guru Pengajar , Kepala Sekolah, Alumni, yang walaupun sudah tidak aktif tapi masih bisa memberikan kontribusi saran dan pemikiran untuk kemajuan Smansa yang kita Cintai ini."

Diungkapkannya, berbagai prestasi akademik dan non akademik telah diraih oleh anak-anak Smansa.

"Ini merupakan bukti nyata keluarga besar Smansa terutama guru terdahulu dan sekarang terus mempertahankan tradisi prestasi untuk Smansa," ujar Emma.


Seusai Acara,  ditemui wartamerdeka.info, mantan Kepala Sekolah Smansa di Tahun 2015 H.Gaos mengungkapkan, dirinya merasa terharu dan bangga masih bisa menjadi bagian dari sekolah ini.

"Pengakuan yang diberikan ibu Emma kepada kami merupakan penguat silaturahmi yang terus dijaga. Alhamdulillah kita bisa lihat sekarang di bawah kepemimpinan ibu Emma Smansa sangat luar biasa kemajuannya dari berbagai Aspek. Saya berharap tradisi seperti ini terus dipertahankan agar jalinan silaturahmi lebih erat lagi," pungkas Gaos. (A Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Para Mantan Kepala Sekolah Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar SMA Negeri 1 Purwakarta"

Posting Komentar