Headline

Beri Kuliah Umum di UNPERBA Purbalingga, Bamsoet Ingatkan Soal Kesadaran Bela Negara

PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menilai kesadaran bela negara dan cinta tanah air harus dimulai dengan me...

Pererat Tali Silaturahmi, Yonif 141/AYJP Laksanakan Halal Bihalal


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP. Letkol Inf Aswin Suladi, S.E., M.Ak  menggelar halal bihalal dengan prajurit di Lapangan Sai`Sohar Yonif 141/AYJP yang dihadiri Wadanyon beserta Para Danki, Para Pasi, Perwira, Bintara dan Tamtama Batalyon Infanteri 141/AYJP, di Desa Karang Raja Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rabu (12/06/2019).

Kegiatan diawali dengan sambutan Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP. Letkol Inf  Aswin Suladi, S.E., M.Ak  yang menyampaikan,  kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas kerja anggota dan kekeluargaan Prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP.

Dalam momen suasana lebaran ini, bagi seluruh prajurit dan keluarga Batalyon Infanteri 141/AYJP, hendaknya saling bermaaf-maafan dan  kembali ke dalam keadaan fitrah.


Silaturahmi juga secara tidak langsung berdampak pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Maka sudah seharusnya kita menjaga silaturahmi agar hubungan yang terjalin menjadi semakin harmonis dan lebih baik lagi," ujarnya.

Di akhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman saling memaafkan yang merupakan simbol bahwa keluarga besar Batalyon Infanteri 141/AYJP selalu bisa memaafkan dan semoga apa yang kita lakukan bersama ini, menjadi ladang Amal Ibadah kita kepada Allah SWT. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pererat Tali Silaturahmi, Yonif 141/AYJP Laksanakan Halal Bihalal"

Posting Komentar