BREAKING NEWS

Terima Ketua Parlemen Singapura, Bamsoet: Stabilitas Politik Di Indonesia Makin Kondusif

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menekankan stabilitas politik Indonesia yang kini relatif stabil dan kondusif...

PKK Kab Muara Enim Gelar Halal Bihalal, Dihadiri Bupati Dan Wakil Bupati


MUARA ENIM (wartamedeka.info) - Tim Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim menggelar kegiatan halal bihalal di balai agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim Sumsel, Senin (17/06/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati, wakil Bupati, FKPD, OPD, Camat, Kades Lurah dan para pengurus  TP PKK Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan tersebut dirangkaikan juga dengan acara Pelantikan TP PKK serta pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Semende Darat Tengah, Kecamatan Tanjung Agung Panang Enim, Kecamatan Belimbing, Kecamatan Rambang Niru dan Kecamatan Empat Petulai Dangku.

Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Ir Hj Sumarni MSi mengaku sangat bangga karena pada pelantikan dihadiri oleh hampir seluruh SKPD dan OPD yang ada di Kabupaten Muara Enim, sehingga akan menjadi motivasi para anggota PKK  dalam membangun Kabupaten Muara Enim ini.


Kepada para Ketua PKK Kecamatan dan Bunda PAUD tingkat kecamatan yang baru dilantik agar dapat bersinergi dengan pihak ketiga yang ada di wilayah masing masing sekaligus pula turut membackup kegiatan suami dalam roda pemerintahan.

"Kita ketahui bahwa PKK dengan 10 pokok programnya sudah merupakan aset nasional yang sudah bergerak hingga ke tingkat desa. Dan akan terus menjadi mitra kerja pemerintah dalam turut membangun negeri ini.
Untuk itu kepada Pembina yang ada di kecamatan masing-masing untuk dapat Membina dan memonitoring seluruh rangkaian kegiatan PKK yang ada di wilayah masing-masing," katanya.

Ditambahkan pula oleh Sumarni kabar baik yang diperoleh oleh TP PKK Muara Enim bahwa dalam mewakili provinsi Sumatera Selatan dalam lomba Tertib Administrasi tingkat Nasional, kita masuk dalam urutan lima besar diantara 34 provinsi. Kita berharap dan berdoa agar penilaian pada saat di umumkan nanti dapat melebihi dari peringkat yang ada," harap Sumarni.


Sementara Bupati Muara Enim H Ahmad Yani menyampaikan selamat atas pelantikan sejumlah Ketua TP PKK tingkat kecamatan.

Pada kesempatan itu diserahkan pula  sepeda motor ke kecamatan masing masing agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin khususnya di kecamatan dan kabupaten Muara Enim secara menyeluruh.

"Tujuan utama PKK adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dalam keluarga, dengan oendekatan meningkatkan pemberdayaan,  jika upaya ini sudah tercapai maka tentunya pembangunan manusia yang berkaitan dengan Visi Misi akan sangat equel dalam menuju masyarakat Madani," ungkapnya.

Selanjutnya dalam acara ini juga diisi Tausyiah oleh Ust. Agok Suaripudin. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKK Kab Muara Enim Gelar Halal Bihalal, Dihadiri Bupati Dan Wakil Bupati"

Posting Komentar