Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Polres Muara Enim Sosialisasikan Membangun Zona Integritas Di Kec. Lawang Kidul


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polres Muara Enim gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi membangun Zona Integritas di jajaran Polsek Lawang Kidul di Aula Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (20/06/2019).

Adapun bentuk giat yang  diselenggarakan adalah Kegiatan Sosialisasi Membangun Zona Integritas di Wilayah Kec. Lawang Kidul disampaikan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH yang di selenggarakan oleh Polres Muara Enim.

Zona Integritas bertujuan untuk memudahkan Pelayanan Publik, sehingga masyarakat merasa nyaman dan puas dengan pelayanan Polri, membentuk karakter personil Polri yang melayani, Humanis, senyum, sapa dan salam serta tanggap dan cepat. Memangkas birokrasi se-efisian mungkin, tidak arogan dan tidak pungli.


"Hal demikian tentu didukung oleh fasilitas yang memadai seperti gedung tempat pelayanan publik terpadu sehingga masyarakat tidak melalui pintu pelayanan yang banyak atau berbelit-belit.
Polres Muara Enim sudah menyiapkan fasilitas itu, "ungkap Afner.

Kegiatan ini  dalam rangka membangun Zona Integritas di Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran yang diselenggarakan oleh Polres Muara Enim. Dalam Giat tersebut juga di lakukan PAM terbuka dan tertutup oleh Polsek Lawang Kidul.

Acara tersebut, selain dihadiri oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH, SIK, MH, juga dihadiri Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol  Andi  Djunianto, SH, Camat Lawang Kidul Rahmad Noviar, Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim,SH,MM,  Danramil 0404/05 Tanjung Enim Kapten Inf. Fiber Irwanda,  Lurah dan Kades Se- Kec. Lawang Kidul, Unit Pelaksana Teknis Dinas ( UPTD ) Lawang Kidul, Perwakilan dari PT. Bukit Asam yang diwakili oleh Humas dan CSR Bukit Asam, Perwakilan dari PT. MUM,  Perwakilan dari PT. BAS yang diwakili oleh Humas PT. BAS,  Perwakilan dari PT. BAS yang diwakili oleh Humas PT. MME,  Perwakilan dari PT. ULIMANITRA, Perwakilan dari PT. PLN RAYON Bukit Asam, Perwakilan dari PT. UNITED TRACKTOR, Perwakilan PT. Lingga Jaya, Pimpinan Puskesmas Tanjung Enim
17. PERBANKAN Cabang dan Unit Tanjung Enim, Forum Tanjung Enim Bersih
19. Tomas,Toga, dan Todat Kec. Lawang Kidul  Mahasiswa Unsri Mahasiswa Kerja Praktik di PTBA,  Saka Bhayangkara, dan undangan umum lainnya sebanyak 100 orang.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Sosialisasikan Membangun Zona Integritas Di Kec. Lawang Kidul"

Posting Komentar