BREAKING NEWS

Terima Ketua Parlemen Singapura, Bamsoet: Stabilitas Politik Di Indonesia Makin Kondusif

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menekankan stabilitas politik Indonesia yang kini relatif stabil dan kondusif...

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Jakbar Gelar Anjangsana Kepada FKUB Jakbar


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resort (Polres) Metro Jakarta Barat menggelar anjangsana dan silaturahmi kepada Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Jakarta Barat di Ruang Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ), Gedung Walikota Administrasi Jakarta Barat, Senin (24/06/19).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH dengan didampingi Wakasat Binmas Kompol Purnomo bertujuan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-73.

Kasat Binmas AKBP Aslan menyatakan, bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun kemitraan antar Polri dan masyarakat khususnya di Jakarta Barat.

“Kami mengajak seluruh masyarakat  bahu membahu dengan kami (Polri) untuk secara sinergi menjaga keamanan, serta jauhi miras dan narkoba,” himbau Kasat Binmas.

Di samping itu pula, kata Aslan, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73, pihaknya melaksanakan Silaturahmi atau Anjangsana, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai rakyat.

"Dukungan dari masyarakat sangat besar artinya, demi kemajuan bangsa dan negara untuk persatuan dan kesatuan NKRI," katanya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Jakbar Gelar Anjangsana Kepada FKUB Jakbar"

Posting Komentar