Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Sambut HUT Ke-492 DKI, Gaido Travel Buka Pendaftaran Haji/Umrah Lewat Kantor Pos


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Gaido Travel yang berkantor di daerah Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat menyiapkan program baru dalam menyambut ulang tahun ke-492  DKI Jakarta. Yakni berupa pendaftaran haji, umrah dan halal travel di seluruh kota di Indonesia melalui Kantor Pos Indonesia.

"Ini merupakan dukungan khusus dari kami," ujar Direktur Gaido Travel Nana Sujana, di Jakarta, hari ini.

Dijelaskan, melalui program Gaido Pos  ini daftar umrah semakin mudah, karena dilakukan  melalui Kantor Pos Indonesia.

"Ini karena  Kantor Pos merupakan perusahaan negara yang memiliki kantor terbanyak di Indonesia dibabdingkan BUMN yang lain. Yakni lebih dari 5500 kantor cabang," tambahnya.

Tidak hanya itu. Gaido Travel juga menggadeng BUMN bank terbesar yaitu Bank Mandiri.

"Kepada pemilik Kartu Kredit Mandiri Visa dan Mastercard ada kabar gembira. Kami ada program cash back untuk daftar haji dan umrah di Gaido Travel," ungkap Nana

Menurutnya, program-program  ini menjadi jawaban dari program "Gaido Travel to be no 1 Haji Umrah dan Halal di Indonesia".

Diungkapkan juga, saat ini kantor cabang Gaido Travel juga tercatat sebagai  biro travel yang memiliki kantor cabang di dunia, bahkan  sudah mendapat record dunia dari London.

"Kami bersyukur di usia 16 tahun Gaido Travel semakin besar. Ini nerupakan keberkahan dari Allah SWT. Kami besar juga karena kercayaan dari jamaah haji dan umrah dan juga founder kami M Hasan Gaido yang mendirikan perusahaan sudah lengkap dengan visi, misi dan road map-nya, sehibgfa kami tinggal menjalankan roadmap tersebut," ujarnya lagi.

Dalam kesempatan ini, kata Nana lagi,  manajemen Gaido Travel mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H dan  mohon maaf lahir batin kepada para alumni dan calon jamaah haji dan umrah di seluruh Indonesia.

Gaido Travel  yang didirikan oleh M Hasan Gaido ini, tahun 2019 ini,  tepat berusia 16 tahun.  Dan saat perayaan ulang tahunnya, Perusahaan ini memberangkatkan jamaah Umrah Milad sebanyak 290 jama’ah.

Di HUT-nya yang ke-16, tahun ini, Gaido Travel juga telah melakukan Uji Sertifikasi Kompetensi Tour Leader kepada Kepala Cabang dan Pembimbing yang terselenggara berkat kerja sama dengan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), LSP Prmuwisata Indonesia (PRAMINDO), Indoensian Tour Leader Association (ITLA) ITLA ,dan Pasar Wisata Halal (PWH). (Aris)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sambut HUT Ke-492 DKI, Gaido Travel Buka Pendaftaran Haji/Umrah Lewat Kantor Pos"

  1. Sukses terus Gaido Travel dan semakin di percaya di hati masyrakat indonesia..Amin

    BalasHapus