BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Ucapkan Selamat Untuk Jokowi-Ma'ruf, M Hasan Gaido: Semoga Indonesia Jadi Sentral Ekonomi Syariah Dunia

M Hasan Gaido (kiri) bersama KH Ma'ruf Amin
JAKARTA (wartamerdeka.info) - M Hasan Gaido, Fouder & CEO Gaido Group yang juga President Indonesia Saudi Arabia Business Council (ISABC) mengaku merasa bangga bahwa akhirnya Ir Joko Widodo dan KH Amin Ma'ruf ditetapkan secara resmi sebagai pemenang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, oleh Komisi Pemilu Umum (KPU) hari ini.

Sebelumnya, seperti diketahui Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak gugatan Calon Presiden-Wakil Presiden NomorvUrutv02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno terkait hasil Pilpres yang telah diumumkan KPU.

"Saya selaku urang Banten bangga, akhirnya KH Ma'ruf Amin  jadi wapres RI periode 2019 - 2024," ujar M Hasan Gaido, kepada wartamedeja.info, Sabtu (30/6/2019).

Seperti diketahui, KH Ma'ruf Amin adalah seorang putra Banten asli. Dan dikenal sangat dekat dengan masyarakat Banten.

"Selamat untuk pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin. Semoga mampu menjaga amanah," ujarnya.

Dia juga berharap, dengan terpilihnya KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden akan makin mendorong peningkatan ekonomi syariah  di Indobesia. Karena selama ini KH Ma'ruf Amin memang dikenal sebagai pelopor penerapan  ekonomi syariah di Indonesia, seperti pendirian bank syariah dan sebagainya.

"Dan ke depan, semoga Indonesia menjadi Sentral Ekonomi Syariah Dunia," harapnya.

Dan, dirinya, siap membantu agar indonesia bisa menjadi sentral ekonomi syariah dunia.

M Hasan Gaido mengingatkan pula bahwa tugas dan tantangan bersama Bangsa Indonesia saat ini dan ke depan sangatlah berat di berbagai bidang kehidupan yang memerlukan tekad dan kesungguhan politik yang tinggi bagi pemegang mandat rakyat lebih dari kemenangan itu sendiri.

Oleh karena itu dia berharap perseteruan pendukung 01 dan 02 tidak usah diperpanjang lagi.

"Kita adalah satu keluarga besar Indonesia.  Mari kira bersatu kembali," M Hasan Gaido yang juga Bendahara Umum Perkumpulan Urang Banten (PUB).

Presiden dan wakil presiden terpilih, tambahnya, adalah untuk semua dan bukan untuk satu golongan pemilih dan pendukungnya saja sehingga harus mengayomi dan menjadi pemimpin seluruh rakyat Indonesia.

Bagi dirinya dan PUB, KH Ma'ruf Amin sudah seperti orangvtua sendiri.

Dikatakannya, sebelum pencalonan wapres, KH Ma'ruf Amin menjadi pembicara utama di acara halal bi halal PUB.

"Dan saya selaku Bendaha Umum PUB langsung menemu beliau untuk meminta kesediaan beliau di rumah beliau untuk menjadi narasumber tersebut," ujarnya.

Selaku Bendahara PUB M Hasan Gaido menyatakan, dirinya bangga, seorang putra Banten jadi Wapres. (aris)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapkan Selamat Untuk Jokowi-Ma'ruf, M Hasan Gaido: Semoga Indonesia Jadi Sentral Ekonomi Syariah Dunia"

Posting Komentar