Headline

Dinilai Tak Serius Tangani Karhutla, Presiden Jokowi Tegur Pemprov Riau

Presiden Jokowi memimpin Ratas tentang Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan, di Hotel Novotel, Pekanbaru, Riau, Senin (16/9) malam. (Foto:...

Warga Kel Sekar Jaya Bangun Ruang Sholat Untuk Pos Kamling


OKU (wartamerdeka.info) -  Warga Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur lebih tepatnya warga Rt/Rw 15/05 pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H bahu membahu melaksanakan gotong royong membangun toiletdan  ruang sholat di area pos ronda Rawa Bangun, Minggu (9/6/19).

Heri Hariadi selaku Ketua Rt.15 menyampaikan, dibangunnya toilet ini adalah untuk membantu bagi petugas ronda ketika ada yang kebelet buang hajat juga ketika ada tamu yang membutuhkan "kamar kecil".

Lebih lanjut Heri menambahkan, bahwa pos kamling Rawa Bangun ini sudah dilengkapi fasilitas seperti, Ruang Sholat, Tv, Dvd, Handy Talky (HT) empat buah,
kentongan 2 buah, borgol 2 buah, senter 3 buah, pentungan 2 buah, jas hujan dan kotak sampah.

Kesemuanya ini adalah sarana menunjang bagi petugas ronda. Juga demi menjaga rasa aman dan nyaman untuk seluruh warga di lingkungan.

Ketua Rw. 05 Erwanto juga berujar, bahwa semua pasilitas mulai dari awal membangun Pos Ronda ini adalah atas swadaya dan kerja sama yang kompak dari warga kita sendiri (RT 15).

"Juga saat ini lagi dalam tahap perencanaan pembuatan plang portal masuk ke lingkungan RT.15," pungkasnya. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Kel Sekar Jaya Bangun Ruang Sholat Untuk Pos Kamling"

Posting Komentar