Aparat Polda Banten Dan Awak Media Tanding Futsal

Kombes Pol Edy Sumardi:  Ini Merupakan Ajang Silahturahmi


SERANG (wartamerdeka.info) - Lapangan Futsal Kenewae Jalan Miyabon, Kecamatan Cipocok, Serang dijadikan tempat ajang silahturahmi anggota Polda Banten bersama Awak media dalam laga persahabatan, Rabu sore (31/07/2019) pukul 17.00 WIB.

Terlihat suasana keakraban di lapangan hijau yang dimainkan oleh sepuluh orang ini. Serius, semangat dan menjujung sportifitas saat bertanding tetap dilaksanakan oleh masing-masing tim.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menyampaikan, kegiatan ini salah satu wujud dari ajang silahturahmi antara Polda Banten dengan awak media. Serta, mempererat sinergitas antara Polri dan Media.

"Alhamdulillah, kita dapat menjalankan pertandingan dengan baik. Rasa cape pulang kerja menjadi segar melihat kawan-kawan penuh semangat dalam bermain sepak bola. Persaudaraan bukan di kantor saja, di lapangan iya juga dong,"terang Edy dengan senyuman khasnya.

Dijelaskan Edy, selain laga persahabatan, pertandingan ini juga merupakan Commander Wish Kapolri tetang menajemen media dalam membangun kesadaran masyarakat  terhadap Kamtibmas dalam bentuk berolah raga.

"Saya ucapkan terimaksih kepada teman-teman media, Polri khususnya Polda Banten yang telah hadir dalam laga persahabatan ini. Insyallah, kedepannya akan muncul laga persahabatan berikutnya,"tutup Kabid Humas. (Ary/Bidhum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama