Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

Bangun Talud, Bangunan Warga Dibongkar TNI


CILACAP (wartamerdeka.info)  - Bagian bangunan rumah milik Agus, warga Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu yang menjorok ruas jalan dibongkar TNI. Alasannya adalah akan dibangun talud. Pembongkaran dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0703/Cilacap, Kamis (10/7/2019).

Saat dimintai keterangan oleh Koresponden Pendim di lokasi, Sertu Basuki menjelaskan bahwa bangunan pagar milik Agus ini harus segera dibongkar karena posisinya berada di atas tanah  pinggir jalan. "Itu akan segera digali dengan menggunakan mesin exsavator," jelasnya.

"Sebelumnya kita telah koordinasikan dengan bapak Agus selaku pemilik rumah dan juga keluarganya dan Alhamdulillah mereka menerima dengan iklas dan siap mendukung semua yang akan dibangun oleh TNI, " tutur Sertu Basuki,

Lebih lanjut Sertu Basuki menjelaskan, bahwa ada beberapa bangunan lainnya yang juga posisinya berada diatas tanah yang akan dibangun talud seperti milik Taslimin. Bahkan setelah tahu akan segera dibangun talud, mereka telah lebih dulu menggeserkan bangunan rumahnya sehingga saat digali dengan menggunakan mesin exsavator, tidak mengenai bangunan rumahnya.

"Mereka semua menyadari bahwa program yang dikerjakan oleh TNI ini adalah semata mata untuk kemajuan pembangunan desanya," ungkap Sertu Basuki.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangun Talud, Bangunan Warga Dibongkar TNI"

Posting Komentar