Biddokkes Polda Banten Berikan Vaksin Menginitis kepada Personil SPN Mandalawangi


PANDEGLANG (wartamerdeka.info)  - Biddokkes Polda Banten laksanakan kegiatan Vaksinasi Meningitis personil SPN Mandalawangi sejumlah 44 personil di Aula SPN Mandalawangi, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (31/07/2019) pukul 08.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Dokkes Kombes Pol Dr Naryana kepada awak media menyebutkan bahwa ini kegiatan rutin dilakukan oleh Dokkes Polda Banten."Giat ini merupakan berikan suntikan vaksinasi meningitis kepada anggota yang bertugas di SPN Mandalawangi,"terang Naryana

Dijelaskan Dr Naryana, ada sebanyak 44 personil SPN Mndalawangi diberikan suntikan Vaksin mengingitis supaya dapat terhindar dari sakit menular Meningitis terhadap anggota.

Sementara untuk personil Dokkes yang diturunkan berjumlah empat personil, yaitu Penda TK I Ane yunita,Pengatur tk 1 Hanum Suryani, Briptu Eko Budianto dan TKK Mamah Rohimah.

 "Alhamdulillah, selama pemberian vaksinasi menginitis berjalan lancar dan kondusif. Ga ada permasalahan dan penyakit yang terjaring terhadap anggota SPN Mandalawangi tersebut,"tutup Dokkes. (Ary/Bidhum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama