Headline

Bamsoet: Saya dan Airlangga Sepakat Bertarung Secara Demokratis dan Terbuka di Munas Golkar

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menegaskan tak akan mundur dalam pencalonan menjadi Ketua Umum Partai Golkar...

BNN Muara Enim Hadiri Acara Musren BNN Pusat


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Selama tiga hari  dari tanggal 03 Juli sampai dengan 05 Juli 2019 Kepala BNN Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST menghadiri musyawarah perencanaan Badan Narkotika 2019 yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional pusat  di ballroom Hotel Ciputra Petamburan Jakarta Barat,  Kamis (04/07/2019).

Musyaearan perencanaan ini  melibatkan seluruh unit kerja BNN baik pusat maupun yang ada di daerah yang meliputi sekitar 400 lebih personil.

Musyawarah BNN tahun 2019 ini  melakukan pembahasan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang oleh satuan unit kerja.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk jawaban atas kondisi bangsa Indonesia yang saat ini sudah menjadi darurat narkoba.

Salah satu peserta musyawarah BNN tahun 2019 yaitu kepala BNN Muara Enim AKBP  Abdul Rahman mengatakan bahwa kegiatan tersebut penting bagi BNN guna menyerap berbagai aspek untuk meneruskan berbagai langka yang diwujudkan dalam bentuk program rencana kerja di tahun 2020 sebagai satu langkah aktif untuk menanggulangi kejahatan narkotika.

Dijelaskannya pula bahwa dalam kegiatan ini diisi berbagai materi yang diberikan oleh pihak pihak berkompeten baik dari kalangan internal BNN maupun dari perguruan tinggi yang tujuannya  memberikan pemahaman dan berbagai pola penanganan tentang maraknya peredaran narkotika di Indonesia. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Muara Enim Hadiri Acara Musren BNN Pusat "

Posting Komentar