Bupati OKU Kuryana Azis Imami Langsung Sholat Jenazah Ibunda Tercintanya


OKU (wartamerdeka.info) - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun... Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berduka cita dengan telah berpulangnya Ibunda tercinta Hj. Zainu Binti H. Umar Dollah dalam usia 91 tahun. Almarhumah meninggal pada pukul 03.00 WIB setelah sempat beberapa hari dirawat di RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang.

Jenazah langsung dibawa menuju Baturaja pukul 05.30 WIB dan tiba di Rumah Duka pukul 09.45 wib di Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kab OKU.

Selanjutnya sholat jenazah dilaksanakan di Rumah Duka dan Masjid Nurul Ikhsan Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur. Sholat jenazah ini langsung diimami oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis.
Kamis (11/7/2019).

Jenazah selanjutnya dibawa ke TPU Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU untuk dilaksanakan prosesi pemakaman.

Tampak terlihat tegar saat Bupati OKU menyampaikan sambutannya. Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pelayat atas kehadirannya serta mengantar jenazah sampai ke pemakaman.

Lebih lanjut Kuryana menyampaikan, "Ibunda kami meninggal pada usia 91 tahun, permintaan maaf jika ada kesalahan yang diperbuat selama hidupnya, dan apabila ada hutang piutang serta janji yang pernah dibuat oleh almarhumah harap segera  menghubungi keluarga besar kami. Mohon doa dan keikhlasannya agar almarhumah diterima disisi Allah SWT ".

Dari pantauan awak media dalam prosesi pemakaman juga tampak hadir para pejabat, baik itu dari Pemkab OKU, Jajaran Polres OKU, Kodim 0403 OKU, Kejaksaan Negeri BTA, Pengadilan Negri BTA, BUMN/BUMD serta para ASN dan Honorer di Lingkungan Pemkab OKU.

Selanjutnya ditutup dengan doa oleh H. Admiyati Somad dan dilanjutkan prosesi tabur bunga oleh Bupati OKU beserta istri, Kapolda Sumsel. diwakili Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Lamazi As, Dandim 0403/OKU Letkol ARM Agung Widodo, S.Sos, Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, S.IK, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, S.IK serta Ketua Pengadilan Agama Baturaja Drs. Ikhsan, SH, MH. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama