Bupati OKU : Pemkab Berupaya Gali Sektor Pendapatan Pajak Daerah


OKU (wartamerdeka.info) - Acara pembukaan Bulan Bakti Pelunasan PBB-P2 Tahun 2019, dengan Tema "Melalui Bulan Bakti Meningkatkan Peran Serta Masyarakat  Membayar PBB-P2" digelar di Aula Hotel BIL Baturaja, Senin  (22/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Para Kepala OPD, Kabag, Para camat se-kab OKU, serta Kades/Lurah Se-Kab OKU.

Bupati OKU dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa acara ini sangat penting sekali, karena berkaitan tentang pendapatan yang sangat berguna sekali untuk mendongkrak capaian pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak, salah satunya Pajak Bumi Bangunan Perkotaan – Pedesaan (PBB – P2).

Bupati OKU pun mengungkapkan bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya menggali sektor pendapatan pajak daerah, demi meningkatkan pembangunan daerah.

Perlu diketahui masalah pajak ini adalah suatu kewajiban yang harus kita laksanakan dan taati selaku warga negara yang baik yang harus dipertanggung jawabkan.

"Untuk para pegawai atau koordinator yang ditunjuk sebagai petugas pajak Kecamatan dan Desa, bekerjalah dengan baik dan profesional," pesan Bupati.

Selanjutnya Kuryana menyampaikan banyak - banyak terimakasih  kepada Kantor Pelayanan Pajak KPP Pratama Baturaja yang telah membantu kelancaran untuk pelayanan Pajak di Kabupaten OKU.

"Mudah mudahan dengan kegiatan Bulan Bakti ini bisa meningkatkan kinerja dan meningkatkan Pendapatan Daerah di Kabupaten OKU ini," pungkasnya. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama