BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Bupati Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 Di Halaman Mapolres OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Polres OKU adakan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73  tahun 2019. Terkait dalam acara ini diadakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota Polres OKU termuda juga anggota Polres OKU yang tertua serta cindera mata dari Kapolda Sumbagsel kepada personel yang purna bakti. Acara berlangsung di halaman Mapolres OKU, Rabu (10/7/19)

Bupati Ogan Komering Ulu, yang bertindak selaku Inspektur Upacara   menyampaikan sambutan dari Presiden Jokowi, yang pada intinya memberikan apresiasi kepada segenap anggota Polri atas berbagai capaian telah diraih selama ini, semakin membuktikan Institusi Polri semakin profesional, modern dan terpercaya.

"Tapi, saya harap tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri."

Namun sebaliknya, menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi ke depan, tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks.

Kedepankan strategi kepolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Presiden berharap terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan, Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta Masyarakat dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Demikian, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa, dan negara, dalam bingkai persatuan dan kedamaian.

"Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Teruslah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa," tutup Bupati dalam membacakan sambutan Presiden RI.

Selanjutnya pembagian hadiah lomba dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 yang lalu.

Juara lomba Bhabinkamtibmas, Penghargaan personil yang berdedikasi tinggi dalam tugas, perlombaan Polsek dalam basis deteksi, perlombaan pos kamling tingkat Kelurahan dan Desa, pemberian penghargaan kepada masyarakat yang turut membantu tugas polri. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 Di Halaman Mapolres OKU"

Posting Komentar