BREAKING NEWS

KPK Resmi Tahan Bupati Indramayu Supendi

Bupati Indramayu Supendi ditahan KPK JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tesmi menahan Bupati Indramayu Sup...

Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika Melepas 401 Jamaah Haji Kloter 10 Asal Purwakarta

Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika melepas calon jamaah haji Kloter 10
PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  -
Sebanyak 401 Jamaah Haji Kloter 10 asal Kabupaten Purwakarta yang titik keberangkatannya dilaksanakan di Mesjid Gede Cilodong, Kecamatan Bungursari , Kabupaten Purwakarta dilepas Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, Senin sore (8/7/2019).

Turut hadir dalam acara pelepasan calon jamaah haji itu, Wakil Bupati Purwakarta,   Kapolres, Dandim 0619, Danyon Armed 9 Pasopati, Kepala kementrian Agama Purwakarta serta Kepala OPD dan Sekda Kabupaten Purwakarta.

Dalam sambutan pelepasan, Bupati Purwakarta memberikan pesan kepada para calon jamaah haji agar dapat menjaga kondisi kesehatan karena perbedaan cuaca antara di Indonesia dan Arab Saudi.

“Jaga kesehatan dan fokus beribadah, selalu siapkan obat obatan," ujar Anne.


Sedangkan kepada pendamping dan tenaga medis juga Anne berpesan," Tenaga medis harus lebih aktif dalam menjaga serta memeriksa kesehatan jamaah haji. Kalau bisa datangi dan chek setiap jamaah,apakah ada yang sakit atau tidak,cek makanannya dan selalu siaga bila dibutuhkan.”

Selesai acara, ditemui wartamerdeka.info, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purwakarta Tedi mengatakan,  penyelenggaraan haji dari tahun ke tahun dirasakan semakin membaik. Hal itu menjadi bukti bahwa pemerintah serius menangani kebutuhan umat.

"Sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, diantaranya fasilitasi Jemaah Haji dijemput menggunakan kendaraan mobil dinas pemkab sampai ke titik kumpul," ujar Tedi.

Acara pelepasan Jemaah Haji tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya dilaksanakan di Lapangan Yon Armed. Kini setelah Purwakarta mempunyai Tajug Gede Cilodong yang mempunyai Areal lahan yang cukup luas dan pas untuk penyelenggaraan moment keagamaan hingga untuk pelepasan jamaah Haji Asal Purwakarta Tahun ini difokuskan di Tajug Gede Cilodong.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika Melepas 401 Jamaah Haji Kloter 10 Asal Purwakarta"

Posting Komentar