DWP Bakamla Kunker ke Sukabumi


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla/Indonesian Coast Guard Ny. Ina Taufiq R. beserta rombongan, melakukan Kunjungan Kerja sekaligus pelepasan pengurus DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard yang telah menyelesaikan masa bhakti, di Sukabumi, kemarin (10/7/2019). 

Perjalanan ditujukan ke Batik Kenari yang merupakan ciri khas Kota Sukabumi. Batik Kenari adalah hasil warisan budaya dimana kecintaan akan alam semesta diutarakan dalam sebuah karya seni batik. Ketua DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard beserta rombongan terlihat sangat menikmati  keanekaragaman dan keindahan batik yang tersedia di Batik Kenari.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan pengurus DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard yang telah menyelesaikan masa bhaktinya. Terhitung total empat pengurus DWP Bakamla/Indonesian Coast Guard telah menunaikan masa bhaktinya. Tak tunggu waktu lama, keempat pengurus DWP Bakamla/Indoensian Coast Guard yang baru juga didatangkan untuk serah terima tugas.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Perwira Pendamping DWP Bakamla/Indoensian Coast Guard Letkol Bakamla Didin Wahyudin yang sehari-hari menjabat sebagai Kasubbag Penyusunan Rencana dan Program, dan Komandan Provos Bakamla Mayor Bakamla Asep. (A/Humas Bakamla)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama