FC Shaka Juarai Turnamen BFA CUP III


CILEGON (wartamerdeka.info) - Klub Futsal Shaka raih gelar juara Piala BFA Cup III dalam rangka HUT Bhyangkara ke 73 tahun bertempat di GOR Perumahan Grand Pesona Desa Mangkunegara, Kecamatan Bojonegara, Minggu (28/07/2019) pukul 10.00 WIB

Kemenangan club Futsal Shaka diraih setelah mengalahkan tim dari CV Bara 2 Pratama di Partai Final. Sedangkan, tim yang ikut dalam piala hari Bhayangkara ini sebanyak 52 tim yang terdaftar dengan menggunakan sistem gugur.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Sik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara yang ke 73 tahun yang jatuh pada beberapa hari yang lalu.

"Alhamdulillah, dalam kejuaraan ini yang mendapatkan Juara 1 jlub futsal dari FC Shaka, Juara 2 FC Bara, Juara 3 jatuh pada Laskar Pinang, Top Score jatuh kepada Andriansyah dan The Best Player jatuh kepada Gilang Tanggung,"terang Kapolres.


Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, Sik. M.H, saat dikonfirmasi awak media, menyatakan apresiasinya kepada Kapolres Cilegon, yang telah menggelar Tournament Futsal ini. Tournament ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, dan Memasyarakatkan olah raga di masyarakat, serta Polri ikut serta melakukan pembinaan olahraga dan kesehatan kepada masyarakat. Dengan harapan, Polisi dan masyarakat menjadi lebih dekat, dan kamtibmas bisa kita wujudkan bersama rakyat.

Dijelaskan Kapolres, ada 13 personel terlibat dalam kejuaraan ini. Selama kegiatan pertandingan berjalan dengan lancar dan kondusif dengan ditutup oleh Kapolsek Bononegara. (Ary/Bidhum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama