BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Hidayat Ciptakan Ruang Tunggu Dalam Lapas Muara Enim Menjadi Lapas Ramah Anak


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim kini hadir menjadi Lapas yang Ramah Anak. Berbagai inovasi dan ide-ide segar terus muncul, seakan tak ada habisnya demi memberikan pelayanan yang prima terhadap publik.

Saat wartamerdeka.info mengunjungi lapas tersebut, Senin (01/07/2019),  tampak sudah tersedia fasilitas tempat/taman bermain anak, yang bertujuan selain menghilangkan kesan Lapas yang kaku dan juga agar anak-anak tidak jenuh saat diajak berkunjung oleh orang tuanya.

Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim, Hidayat, Amd.IP, SH, MM sebagai orang nomor satu di Lapas Muara Enim terus menggoreskan karya-karyanya untuk menciptakan Lapas Muara Enim, menjadi Lapas yang lebih baik.

Tempat/Taman bermain anak yang telah diciptakan ini juga merupakan salah satu bagian dari komitmen Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim dalam melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).


Kalapas Muara Enim, Hidayat Amd.IP, SH, MM melalui ketua Tim Pokja Pelayanan Publik, Taufik, SH mengatakan bahwa sebagai Lapas yang terus melakukan pembangunan Zona Integritas (ZI) Lapas Muara Enim terus memberikan pelayanan prima secara Sustuinable dan Continue.

“Kita wujudkan Lapas Muara Enim yang ramah anak sesuai dengan ketentuan dan menghilangkan stigma negatif masyarakat dengan beragam program positif,” tegas Taufik.

“Kita juga merasa bahagia saat melihat mereka melakukan kunjungan melepas rindu dan menikmati pelayanan yang diberikan oleh Lapas Muara Enim, semua ini kita niatkan hanya untuk Ibadah," tutup Taufik. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hidayat Ciptakan Ruang Tunggu Dalam Lapas Muara Enim Menjadi Lapas Ramah Anak"

Posting Komentar