Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Muara Enim Gelar Jalan Santai Dan Fun Bike


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - 
Polres Muara Enim menyambut hari Bayangkara ke 73 tahun 2019 dengan menggelar kegiatan Olah Raga Bersama   dilaksanakan dengan 2 (dua)  kegiatan yaitu Kegiatan Jalan Santai dan Kegiatan Fun Bike start dan finish di lapangan polres Muara Enim, Jumat ((05/07/2019).

Peserta kegiatan olah raga bersama diperkirakan berjumlah lebih kurang 750 orang. Terdiri dari Personil Polres Muara Enim, Personil TNI, Mahasiswa Akbid, Para Pelajar SLTA, Duta Lalu-Lintas dan Bujang Gadis Muara Enim 2019, wartawan dan berbagai BUMN dan BUMD, serta Swasta yang ada di Kabupaten Muara Enim sumsel.

Kegiatan Jalan santai dilaksanakan setelah Bendera Start dikibarkan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, SH., SIK., MH dan disaksikan oleh unsur FORKOPIMDA Muara Enim.


Olah raga kegiatan Fun Bike dilepas dengan mengibarkan bendera Start oleh Bupati Muara Enim diwakili staf ahli Panca Surya Dinata SH.

Setelah kegiatan jalan santai dan fun bike dilaksanakan kegiatan Tarik Tambang Forkopimda melawan pejabat utama Polres Muara Enim, Bhayangkari melawan Persit Kartika Candra Kirana, Polwan melawan Stikes Muara Enim kemudian dilanjutkan antar instansi dan antar satuan fungsi.

Polres Muara Enim dalam kegiatan tersebut  juga membagikan door prize yang menggiurkan kepada pemegang kupon yang terpilih. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Muara Enim Gelar Jalan Santai Dan Fun Bike"

Posting Komentar