Headline

Satgas TMMD Kodim 1405/Batanghari Wujudkan Impian Khusnin Sang Petani Karet

BATANGHARI (wartamerdeka.info) - Siapapun akan memimpikan memiliki rumah yang layak huni sebagai tempat bersama anak dan istrinya untu...

Mobil Pick Up Tabrak Motor Di Jalan Raya Bandung - Purwakarta, Tewaskan Ibu Dan Anak


PURWAKARTA  (wartamerdeka.Info)  - Dua orang penumpang sepeda motor metic Vario  meninggal dunia seketika akibat sepeda motor yang ditumpaninya mengalami  kecelakaan ditabrak mobil pick up dengan nomor polisi BE 9268 RB yang dikemudikan Aldhi Irawan Warga Kampung Kota Baru Rt 06 Rw 03 Desa Kedongdong Kecamatan Kedongdong Kabupaten Pasawaran Di Jalan Raya Bandung - Purwakarta tepatnya di Desa Gunung Hejo Kecamatan Darangdan Jumat (12/7/2019).

Korban meninggal dunia bernama Ida Nurlela (41) dan anaknya Noval Ilham (7), keduanya warga Kampung Ciwaringin Rt 22 Rw 06 Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan Kabupaten  PPurwakarta. Sementara korban luka yang mengendarai sepada motor tak lain adalah Suami korban bernama Agus (41 Tahun).

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adipratama kepada Wartamerdeka.Info mengatakan,  peristiwa kecelakaan yang menimpa satu keluarga tersebut bermula ketika Sopir mobil pick up dari arah Bandung menuju Purwakarta yang mengangkut muatan barang-barang  pindahan dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan kemudi di jalanan yang menikung tajam.

Hingga Kendaraan oleng ke kanan jalan dan menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Agus dengan membonceng istri serta anaknya.

"Akibat peristiwa kecelakaan tersebut dua korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian satu lainnya luka luka dan untuk Sopir Pick Up kami telah amankan untuk di periksa lebih lanjut," pungkas Ricky.(A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mobil Pick Up Tabrak Motor Di Jalan Raya Bandung - Purwakarta, Tewaskan Ibu Dan Anak"

Posting Komentar