Headline

Presiden Jokowi Minta Perwira Remaja Lindungi Pancasila Dari Gempuran Ideologi Luar

Para perwira remaja TNI dan Polri meluapkan kegembiraannya usai dilantik Presiden Jokowi, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7...

Musorkab KONI, Wujudkan Kemajuan Dunia Olahraga Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mewujudkan kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Cilacap Musyawarah Olahraga Kabupaten Cilacap (Musorkab) digelar KONI Cilacap bertempat di Aula VIP Sekar Ballroom 1-2 Fave Hotel Cilacap, Jln Budi Oetomo No.38 Cilacap, Kamis (11/7/2019).

Tampak hadir dalam acara Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji beserta unsur Forkopinda, Ketua KONI Kabupaten Cilacap Didi Rahmadi, Ketua Penyelenggara Suhadi, S.Pd MM, Kepala Bidang Olahraga KONI Jawa Tengah Bambang Raharjo, SE, MM.

Hadir pula dalam kesempatan itu ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taswan, S.Sos, Pasi Ops Kodim 0703/Cilacap Kapten Cba M. Isa Saefudin, Pasi Ops Lanal Cilacap Kapten (Laut) Firman, Danramil 01/Cilacap Kapten Kav Nursohib Anshori, para perwakilan Cabang Olahraga (Cabor) se Kabupaten Cilacap dan pengurus KONI Cilacap yang berjumlah sekitar 100 orang.

Ketua KONI Cilacap Didi Rahmadi sambutanya mengatakan bahwa Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI ini merupakan salah satu amanat organisasi yang harus dilaksanakan sebagai sarana untuk melaporkan pelaksanaan program kerja, menetapkan pengurus baru dan menetapkan program kerja kepengurusan yang akan datang.


"Biasanya dalam setiap musyawarah terkait reorganisasi terkait kepemilihan pengurus, kadang terjadi perselisihan, namun tidak demikian dengan KONI Cilacap, karena organisasi ini telah menyiapkan tongkat estafet kepemimpinan untuk kepengurusan selanjutnya yang telah disepakati secara aklamasi oleh 37 cabang olahraga," ucapnya.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Cba M. Isa Saefudin mewakili Dandim 0703/Cilacap pada kesempatan itu turut mengapresiasi sejumlah prestasi yang selama ini telah diraih oleh KONI Cilacap dalam membangun dunia olahraga.

Menurutnya sejak beberapa tahun terakhir prestasi bidang olahraga di Kabupaten Cilacap mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran Pemkab Cilacap dan semua komponen daerah yang telah mensuport KONI Cilacap dengan berbagai sarana dan prasara untuk menunjang pelatihan serta kesejahteraan para atlet di Cilacap.

"Harapanya dengan kepengurusan KONI Cilacap yang baru dapat lebih lebih memajukan dan mendongkrak prestasi olahraga khususnya di Kabupaten Cilacap," tandasnya.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musorkab KONI, Wujudkan Kemajuan Dunia Olahraga Cilacap"

Posting Komentar