BREAKING NEWS

KPK Resmi Tahan Bupati Indramayu Supendi

Bupati Indramayu Supendi ditahan KPK JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tesmi menahan Bupati Indramayu Sup...

Pemilihan Digelar Di Masjid, Sariyah Terpilih Menjadi Ketua RW 03 Kebun Jeruk Saung Naga


OKU (wartamerdeka.info) - Pemilihan Ketua RW 3 Kebun Jeruk Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Prov. Sumsel berlangsung seru. Salah satu calon masih menjabat Ketua RW. Yang calon satunya lagi adalah perempuan yang mayoritas pendukungnya kodari emak-emak.

Dari empat calon yang mendaftar satu yang mengundurkan diri yaitu Andre Irawan mantan ketua RT. 13 kebun jeruk Saung Naga. Ketika dikonfirmasi tentang pengunduran dirinya, Andre menjelaskan bahwa dia  belum siap untuk melanjutkan dalam pemilihan tersebut dan meminta maaf kepada para pendukungnya.

Tiga peserta calon RW,  yang ikut bertarung dalam perebutan orang nomor satu dalam lingkungan 3 tersebut yakni, A.Salamuddin.HS, Sariyah, dan Helmi Saripudin.

Pemilihan berlangsung di masjid Al Muhajirin kebun Jeruk Saung Naga pada malam kamis sekira pukul 7.30 wib sampai 21.00 wib. Rabu malam (10/7/2019)

Dari pantauan di lokasi, dari awalnya pemilihan berjalan dengan aman dan tertib. Para pendukung dari masing- masing kandidat pun masih saling bercanda satu sama lainnya.

Keadaan mulai berubah tegang ketika memasuki tahapan penghitungan suara, baik para calon maupun para pendukung mulai terlihat gelisah.

Salah satu pendukung (yang tidak mau disebutkan namanya) menyampaikan pada awak media, "Oak, mereka yang bertarung kok saya yang gugup, juga badan saya panas dingin ya "

Selesai penghitungan suara didapat hasil A.Salamuddin 108, Sariyah 138, Helmi Saripudin 54 masing-masing suara dan blangko 6.

Sariyah yang didukung emak-emak akhirnya yang memenangkan dalam pemilihan RW 03 kelurahan Saung Naga selisih 30 suara dari incumbent. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilihan Digelar Di Masjid, Sariyah Terpilih Menjadi Ketua RW 03 Kebun Jeruk Saung Naga"

Posting Komentar