BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Plt Bupati Cianjur Saksikan Langsung Penyaluran PKH


CIANJUR (wartamerdeka.info) – Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saksikan langsung pelaksanaan penyaluran bantuan PKH di Kabupaten Cianjur,  khususnya di Desa Cijedil Kecamatan Cugenang dan Desa Cikanyere Kecamatan Sukaresmi, Selasa (09/07/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bagi keluarga penerima manfaat (KPM) Kabupaten Cianjur tahun 2019.

Pada kegiatan tersebut disalurkan bantuan kepada warga masyarakat Desa Cijedil sebanyak 504 KPM yang diperuntukan bantuan pendidikan, ibu hamil, balita, penyandang cacat. Dengan tujuan untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Sedangkan ntuk Desa Cikanyere sebanyak 350 KPM yang diperuntukan bantuan pendidikan, ibu hamil, balita, penyandang cacat. Dengan tujuan untuk mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Plt Bupati dalam amanatnya berpesan kepada para KPM hendaknya bantuan yang diterima untuk senantiasa digunakan dan dimanfaakan sebaik – baiknya sesuai dengan peruntukannya agar dapat bermanfaat dan membawa keberkahan.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati menyerahkan penghargaan graduasi mandiri dari kepesertaan PKH kepada KPM yang sudah mandiri sekaligus mendapatkan bantuan modal usaha sebesar 3 juta rupiah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat, Forkopimcam Kecamatan Cugenang jajaran Dinas Sosial serta tamu undangan lainnya.(Khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plt Bupati Cianjur Saksikan Langsung Penyaluran PKH"

Posting Komentar