Polres Lebak Resmikan Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja


LEBAK (wartamerdeka.info) -  Kepolisian Resort Lebak Polda Banten meresmikan  Gedung Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja, Acara tersebut sekaligus penyerahan hibah dari PT Ciputra Residence kepada Polres Lebak,  Rabu, (31 Juli 2019).

Penyerahan hibah dilakukan langsung oleh Director PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing kepada Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto, SIK MH yang diwakili Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K dan turut disaksikan oleh Muspika Kecamatan Maja dan jajaran Direksi, Management dan Staff PT Ciputra Residence.

Director PT Ciputra Residence, Mary Octo Sihombing dalam sambutannya mengatakan pembangunan dan pengoperasian gedung pospol di proyek Citra Maja Raya sudah sangat urgent. Mengingat saat ini Citra Maja Raya sudah menjadi salah satu kawasan paling pesat dalam pembangunannya. Tercatat sejak 2015 hingga sekarang sudah terbangun lebih dari 15.500 unit rumah dan area komersial.
Octo berharap dengan hadirnya gedung baru Pospol ini diharapkan dapat menjadi kepanjangan tangan serta memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat secara maksimal.

Gedung Pospol Citra Maja Raya Polsek Maja diresmikan oleh Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K, M.H.  yang diwakilkan oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K.

Dalam sambutannya Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K membacakan Sambutan Kapolres Lebak mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Director PT Ciputra Residence yang sudah menghibahkan Gedung Pospol beserta propertinya.

"Atas nama Polres Lebak mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Director PT Ciputra Residence yang sudah menghibahkan Gedung Pospol dan propertinya"


"Setelah bangunan Pospol ini diresmikan secepatnya bisa digunakan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.Jumlah Personil akan ditambah ke Polsek Maja, untuk mengisi pospol Citra Maja Raya.Semoga dengan adanya pospol ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik." lanjutnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama