Polsek Tanjung Duren Mengadakan Kegiatan Rutin Pengajian dan Santunan Anak Yatim Piatu


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama jajaran menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan sekaligus menyantuni  anak yatim warga  Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Acara yang diselenggarakan di aula Mapolsek Tanjung Duren tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana SIK didampingi Wakapolsek AKP H Risris dan Kanit Reskrim AKP Rensa Aktadivia. Pemberian tausiyah oleh Ustad Drs H Sulaeman, Kamis (11/07/19).

Dalam sambutannya, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P Birana SIK menyampaikan, santunan anak yatim dan pengajian adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Duren setiap bulannya, selain untuk mendo'akan agar khususnya para personil  Polsek Tanjung Duren selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.

“Terima kasih sebelumnya dan kami bersyukur atas pelaksanaan pemilu 2019 kemarin berjalan lancar dan kondusif,” Ucap Kompol Lambe

Kompol Lambe menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta dijauhkan dari mara bahaya.

“Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama,”Katanya

Acara yang diawali dengan pembacaan Tahlil yang dipimpin  oleh Ustad Sulaeman. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan oleh Kapolsek Tanjung Duren kepada anak yatim dan piatu dari warga Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama