PP Muara Enim Gelar Muscab Ke-5, Dedi Wahyudi Terpilih Jadi Ketua


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Rabu (31/07/2019).

Turut hadir Perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Selatan, Bupati Muara Enim yang diwakili staf ahli H. Alfarizal, SH. MH,Yonif 141, Rindam, Dinas Perhubungan Muara Enim, FKPPI, Pemuda Panca Marga, Pemuda  Muhammadiyah dan beberapa perwakilan Partai Politik yang berada di wilayah Kabupaten Muara Enim sumsel.

"Selamat kepada Ketua MPC Muara Enim Terpilih dengan adanya Pemuda Pancasila untuk berperan di tengah-tengah masyarakat," ujar Alfarizal.

Alfarizal beeharap  agar Pemuda Pancasila tetap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim.

“Karena satu sinergitas semata-mata untuk kemanfaatan masyarakat, Sejarah tidak akan mengubah catatannya, bahwa pemudalah yang bisa menggerakkan segala macam perubahan di negeri ini,” tuturnya.

Ketua terpilih periode 2019 - 2023 Dedi Wahyudi, SH. MKn dalam pidato singkatnya mengatakan, seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di kabupaten Muara Enim bisa bekerja sama dan bersinergi untuk membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di wilayah kabupaten Muara Enim.

"Dari 22 PAC di kabupaten Muara Enim,  sudah terbentuk 20 PAC, dalam waktu singkat akan kami bentuk 2 PAC yang saat ini belum terbentuk," ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Panitia OC Nupaisol Arpa, SH dan Ketua Panitia SC Ganef Asmara, SH MUSCAB Ke- V mengatakan, "Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan penuh hikmat".

Dalam rangakaian acara disaksikan oleh seluruh kader dan anggota  Pemuda Pancasila dilaksanakan juga penyerahan Bendera PATAKA oleh perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah Sumatera Selatan Jan Haris, SE kepada Ketua MPC terpilih Dedi Wahyudi, SH. MKn.

Plt ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Ganef Asmara NL SH menyampaikan bahwa kegiatan muscab ini dilaksanakan dengan kemandirian.

Melalui muscab lima tahunan ini menjadi mementum membangkitkan kembali bemteng benteng Pancasila terkhusus di Kabupaten Muara Enim.

Sementara ketua panitia pelaksana muscab ke lima Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Nurpaisol Arpa merasa bersyukur,  musyawarah berjalan sukses  dan lancar. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama