Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Beri Bantuan Sembako Warga Kampung Yambi


PUNCAK JAYA (wartamerdeka.info) -  Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY memberikan bantuan sembako, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga  Kampung Yambi, Distrik Yambi, Kab. Puncak Jaya, Provinsi Papua, Sabtu (13/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si menyampaikan, bantuan sembako diberikan sebagai wujud kepedulian Satgas kepada masyarakat yang berada di sekitaran Pos, selain itu diharapkan gizi masyarakat akan terpenuhi untuk mendukung aktifitasnya sehari-hari.

“Pemberian sembako ini dilaksanakan oleh 15 personel Satgas yang dipimpin oleh Letda Inf Andre Rahman Fadhillah yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Pos (Danpos) Yambi,” jelas Mayor Inf Danang Biantoro.

Selanjutnya Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY mengatakan bahwa masyarakat Kampung Yambi mayoritas bekerja di kebun, sementara itu sarana transportasi menuju ke Kampung masih sangat minim. “Hal ini menyebabkan masyarakatnya hanya bisa memanfaatkan hasil berkebun saja untuk kebutuhan pangan sehari-hari,” katanya.

“Diharapkan dengan adanya pemberian sembako dari Satgas, Warga Kampung Yambi akan selalu bersemangat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” ucap Mayor Inf Danang Biantoro.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kampung Yambi Bapak Marlboro Kogoya yang hadir pada kegiatan tersebut, mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada personel Satgas. “Warga Kampung kami sangat senang dengan perhatian dan bantuan Bapak TNI yang dengan sukarela memberikan sembako gratis kepada warga Kampung Yambi,” ujarnya.

“Kami akan selalu ingat dengan kemurahan hati dari Bapak TNI sekalian, semoga seluruh Anggota diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” imbuh Bapak Marlboro.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama