BREAKING NEWS

KPK Resmi Tahan Bupati Indramayu Supendi

Bupati Indramayu Supendi ditahan KPK JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tesmi menahan Bupati Indramayu Sup...

Puncak Acara Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Purwakarta Gelar Pesta Rakyat

Hadirkan Berbagai Macam Kesenian Tradisional



PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Purwakarta menggelar Pesta Rakyat tiga pilar, Senin,(8/7/2019) di Lapangan Bola Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, acara tersebut  dibuka oleh Kapolres Purwakarta AKBP Matrius dan disaksikan  Bupati Purwakarta H. Anne Ratna Mustika serta Wakil Bupati Purwakarta H. Aming,  Pimpinan OPD Para Camat, serta Kepala Desa Se kabupaten Purwakarta

Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius dalam kesempatan sambutannya mengatakan,  Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73.

"Kami sudah melaksanakan beberapa kegiatan baik itu internal maupun eksternal dan hari ini kita melaksanakan pesta rakyat 3 pilar untuk seluruh masyarakat Purwakarta selama tiga hari,"ujarnya.


Lebih Jauh Matrius menjelaskan sekarang Polisi yang melayani Masyarakat sehingga kami datang Di kecamatan Bojong ini agar warga bisa bersenang senang mengikuti semua rangkaian acara yang sudah disiapkan.Mulai dari bhakti pelayanan,bhakti sosial, pengobatan gratis,pameran bazar,dan berbagai lomba serta berbagai kegiatan panggung hiburan artis ibu kota hingga pembagian doorprise yang sudah disiapkan oleh panitia.

Ditambahkan Kapolres Avara ini Kami persembahkan untuk masyarakat Purwakarta sebagai salah satu bentuk kegiatan kemitraan menciptakan kedekatan, keharmonisan, yang kami yakini dapat meningkatkan kecintaan serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Saya harapkan supaya semua masyarakat bisa mengikuti dan membagi kebahagiaan pada rangkaian acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73 ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Element Masyakat yang telah menjaga keamanan,ketertiban kabupaten Purwakarta yang sama sama kita cintai ," Pungkas Kapolres. (A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puncak Acara Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Purwakarta Gelar Pesta Rakyat"

Posting Komentar