BREAKING NEWS

KPK Resmi Tahan Bupati Indramayu Supendi

Bupati Indramayu Supendi ditahan KPK JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tesmi menahan Bupati Indramayu Sup...

Sambut HUT Ke-342 Kabupaten Cianjur, Plt Bupati Cianjur Beri Santunan Anak Yatim


CIANJUR (wartamerdeka.info) - Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman memberikan  santunan Anak Yatim dalam rangka menyambut HUT Ke-342 Kabupaten Cianjur, Jumat (12/07/2019).

Acara santunan anak yatim tersebut digelar oleh Yayasan Perumdam Tirta Mukti, rutinitas menyantuni anak yatim piatu setiap tanggal 12 setiap bulan sekali di hari Jumat, di halaman kantor Perumdam Tirta Mukti  Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Kampung Gombong, Cianjur, Jawa Barat.

H Herman Suherman selaku pembina Yayasan yatim piatu Perumdam Tirta Mukti memberikan simbolis berupa santunan kepada 100 anak yatim yang berada diwilayah Kantor Perumdam Tirta Mukti.


H Herman Suherman dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih banyak atas program menyantuni anak yatim piatu yang digagas Yayasan yatim piatu Perumdam Tirta Mukti, karena program ini sesuai dengan 7 gerakan keagamaan yaitu menyantuni anak yatim.

"Kegiatan santunan bersama anak yatim ini merupakan rasa syukur dan berbagi sedikit kebahagiaan apalagi sekarang dalam rangka ulang tahun Kabupaten cianjur yang ke 341 tahun," sebut Plt.Bupati.

Dia pun berharap, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan santunan ini dapat menambah semangat dan nilai ibadah kita dihadapan Allah SWT, karena pada hakekatnya bukan anak yatim yang butuh kita akan tetapi kita yang butuh mereka.(khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut HUT Ke-342 Kabupaten Cianjur, Plt Bupati Cianjur Beri Santunan Anak Yatim"

Posting Komentar