BREAKING NEWS

Ketua DPR RI Pertimbangkan Tunda Pengesahan RUU KUHP

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mempertimbangkan permintaan pemerintah untuk menunda pengesahan RUU KUHP di S...

Saudi Arabia Airline Gelar Acara Penyambutan Selamat Datang Bagi Dubes Saudi Arabia H E Esam Abid Althagafi



JAKARTA (wartamerdeka.info) - Saudi Arabia Airline menyelenggarakan kegiatan "penyambutan"  Selamat Datang kepada Dubes Saudi Arabia untuk Indonesia H E Esam Abid Althagafi.

Acara dilakukan dengan penyambutan yang sangat istimewa dari Saudi Airline, yang digelar di Ballrom Hotel Fairmont Senayan Jakarta, pada 17 Juli 2019.

Sambutan disampaikan direktur Saudi Arabia Airline untuk Indonesia,  Australia dan New Zealand Mr Ala Omar Jefri.

Saudia Airline, diketahui, telah ikut serta meningkatkan hubungan bilateral Indonesia dan Saudi yang semakin baik dan kerjasama ekonomi yang semakin meningkat.

Hadir dalam acara tersebut Duta Besar negara-negara negara timur tengah, Direktur Luar Negeri Kementerian Agama, pengurus Kadin Komite Tetap Timur Tengah, Presiden, Sekjen dan Bendahara Umun ISABC, para pengurus asosiasi haji dan umrah, para pimpinan perusahaan.

Presiden ISABC M Hasan Gaido (baju batik tengah) berfoto bersama Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia H E Esam Abid Althagafi 

Melalui acara ini  Indonesia Saudi Arabia Busines Council  (ISABC) hadir full team.  Ada presiden Muhammad Hasan Gaido, sekjen Ali Saed Balgis dan bendahara umum Andre Barmawi.

Pada kesempatan itu presiden ISABC Muhammad Hasan Gaido, juga mengucapkan selamat datang di Indonesia, yang merupakan negara berpenduduk  270 juta jiwa. Negara  muslim no 1 di dunia, dengan 17 ribu pulau.

Diungkapkannya, Indonesia memberangkatkan jema'ah haji 231.000 orang dan lebih dari 1 juta jema'ah umrah setiap tahunnya.

Dikatakannya juga,hubungan Indonesia dengan Saudi Arabia saat ini dalam masa keemasan, sehingga harus diikuti dengan peningkatan ekonomi di berbagai bidang.

Kami Indonesia Saudi Arabia Busines Council (ISABC) telah menyiapkan jembatan Indonesia Saudi dengan 9 pilar yaitu Perdagangan, pariwisata, investasi, industri,  manpower, Haji Umrah, pendidikan, kebudayaan dan fondatioan.

"Kami berharap ISABC menjadi mitra setrategis untuk kedutaan besar Arab Saudi di Jakarta," ujar M Hasan Gaido.

M Hasan Gaido,  atas nama pengurus dan anggota serta dunia usaha mengucapkan selamat datang di Indonesia dan selamat bertugas.

"Jadikan Indonesia sebagai rumah kedua.Kabah Baitullah ada di kerajaan Saudi dan muslim terbanyak ada di Indonesia," kata M Hasan Gaido.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saudi Arabia Airline Gelar Acara Penyambutan Selamat Datang Bagi Dubes Saudi Arabia H E Esam Abid Althagafi "

Posting Komentar