BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Bupati OKU Pimpin Pembersihan Sampah Di Pinggiran Sungai Ogan


OKU (wartamerdeka.info) - Sungai Ogan yang membelah dua Kecamatan Kota Baturaja, yakni Baturaja Barat dan Baturaja Timur tak luput dari perhatian Pemkab OKU dalam hal bersih dari sampah.

Program Jumat Bersih secara rutin sangat  digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten OKU.

Program Jumat bersih Kali ini dipusatkan untuk membersihkan sampah di pinggiran sungai ogan mulai dari seputaran jembatan ogan 3 sampai ke jembatan ogan 1 Kota Baturaja.

Hal ini tampak terlihat saat Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis memimpin langsung kegiatan Jumat Bersih di Kelurahan Kemalaraja dan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur, (Jumat, 9/08/2019).

Turut mendampingi Bupati, OPD terkait serta beberapa Kabag, Camat Baturaja Timur beserta jajaran.

Adapun kegiatan ini dilakukan adalah untuk persiapan penilaian Adipura dan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019.

Pelaksanaan Program Jumat Bersih yang rutin dilaksanakan Pemkab OKU ini, adalah untuk mendorong masyarakat dalam budaya pola hidup bersih dan sehat.

Tidak hanya di lingkungan perkotaan, tetapi  juga sampai ke desa-desa dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Gerakan Jum’at Bersih untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat mewujudkan perilaku hidup masyarakat dan lingkungan yang bersih dan sehat.

Program Jumat bersih menjadi salah satu fokus utama Pemerintah Kabupaten. Agar OKU menjadi Kabupaten Sehat, sehingga piala Adipura dapat diraih kembali. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati OKU Pimpin Pembersihan Sampah Di Pinggiran Sungai Ogan"

Posting Komentar