BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Kapolda Banten Serahkan Hewan Qurban dan Hadiri Proses Pemotongan di Halaman Mesjid Baiturahman


SERANG (wartamerdeka.info) - BANTEN.
Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi Menyerahkan Hewan Qurban dan Hadiri Pelaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban sebanyak 62 Ekor Hewan Qurban, yang terdiri dari 41 ekor sapi dan 21 ekor kambing di perkarangan Masjid Baiturrahman Mapolda Banten Jalan Syekh Namawi Al Batani, Serang, Banten, Minggu (11/08/2019) pukul 08.47 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi kepada awak media menyampaikan bahwa di Polda Banten akan dilaksanakan pemotongan Hewan Qurban yang mana daging tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar Polda Banten, Pondok pesantren, Panti Asuhan dan masyarakat yang berhak menerimanya.

"Alhamdulillah, pagi ini kita akan melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 62 Ekor Hewan Qurban, yang terdiri dari 41 ekor sapi dan 21 ekor kambing. Dari 41 ekor sapi tersebut, ada 2 buah ekor sapi kita diberikan kepada Pondok Mathlaul Anwar Menes dan Al Arif Kasemen, untuk di potong di sekitar pondok bersama pimpinan dan pengurus nya. Sedangkan 38 ekor sapi lainnya akan disembelih di Polda sendiri,"terang Irjend Tomsi.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi. P, SIK. M.H Lebih lanjut, menambahkan bahwa kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Polda Banten setiap tahunnya, sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat dan rejeki yang kita terima dari allah swt, semoga pembagian Hewan Qurban ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa dinikmati oleh masyarakat. (Ary/Bidhum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Banten Serahkan Hewan Qurban dan Hadiri Proses Pemotongan di Halaman Mesjid Baiturahman"

Posting Komentar