Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolres Cilacap ikuti Upacara HUT Ke-74 RI Bersama Forkopimda


CILACAP (wartamerdeka.info) - Hari ini tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati hari kemerdekaan yang ke-74. Pada kesempatan itu Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H., memperingatinya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Cilacap.

AKBP Djoko Julianto melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan di alun-alun kabupaten Cilacap, Sabtu (17/8/2019).

Dalam upacara, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih dilakukan oleh anggota Paskibraka kabupaten Cilacap. Pelaksanaan berjalan lancar dan sangat khidmad. Puncak acara yang ditunggu tunggu adalah Detik – Detik Proklamasi.

Tepat pada pukul 10.00 wib, Detik – Detik Proklamasi dimulai dan dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Proklamasi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H menyampaikan, peringatan hari kemerdekaan Indonesia menjadi momentum kepada seluruh pahlawan kusuma bangsa atas seluruh perjuangan, pengabdian dan pengorbanan kepada masyarakat.

“Marilah kita bersama sama membangun bangsa indonesia ini karna perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, jangan sia siakan perjuangan mereka,” ungkapnya.(gus)

Posting Komentar untuk "Kapolres Cilacap ikuti Upacara HUT Ke-74 RI Bersama Forkopimda"