Masyarakat OKU Sangat Antusias Mengikuti Takbir Keliling Sambut Idul Adha 1440 H


OKU (wartamerdeka.info) - Pelepasan secara simbolis kegiatan pawai Takbir Idul Adha 1440 H oleh Bupati OKU berlangsung didepan Rumah Dinas Bupat  OKU, Sabtu (10/08/2019) malam.

Pada kesempatan itu Bupati didampingi  Wabup OKU Drs Johan Anuar SH. MM. dan unsur Muspida OKU.

Tampak hadir Ketua MUI, Ketua Baznas, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Kades dalam lingkup kota Baturaja.

Peserta pawai takbir terdiri dari perwakilan Kecamatan, Kelurahan dan Desa, organisasi kemasyarakatan serta utusan sejumlah masjid di seputaran Kota Baturaja.

Bupati OKU dalam kata sambutannya menyampaikan,  kegiatan pawai takbir ini sebagai bentuk salah satu cara kita mengagungkan nama Allah, dengan tujuan mengajak seluruh umat islam untuk menggemakan Keagungan Allah SWT, memuja Allah SWT melalui gema takbir dan tahmid.

Dengan pawai takbir ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi antar umat beragama dan sebagai cerminan bahwa masyarakat OKU hidup rukun dan damai serta saling menghormati antar umat beragama.

Pawai takbir ini begitu meriah, terlihat dari antusiasnya masyarakat OKU dalam menyambut pawai takbir Idul Adha 1440 H tahun 2019 ini. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama